vania's land

Saturday, May 8, 2010

6 Mei 2010



6 Mei 2010

Stres gw




Hari kamis kita pake jadwal khusus karna guru2 sebagian pada kgk ada.Dan pada hari itu juga kita ada 4 ulangan. Apa kgk gila gw? Hahaha..
Ulangannya B.Sunda,TIK,speaking test,ul ulang PKn.Tiba2 Mr.Greg dtg dan membatalkan speaking test *hore!!.Trus Ma'am Reni dtg dan membatalkan juga ul ulang PKn.Hbs tu kita pel TIK nah,gurunya kgk dtg2 dan kita seneng bgt karna gurunya kgk dtg2. Nah,ada masalah baru lagi. Tiba2 pak Rudy dtg n bilang akan d adakan ul ulang Fisika secara mendadak!! Pas ist smuanya pada bel. Gw sih kgk hahahaha.. Pas udah bel msk,eh malh pak Eko yg dtg. Yahh malah jdi ul TIK deh.
Ternyata gw dah bel susah2 PKn n B.Inggris,eh malah kgk jdi. Yg jdi malah kgk gw plajari dgn srius. Cacad bgt nih. Smoga aja dua2nya lulus kkm. Hahaha.. Udah dulu ya bye..


Bye Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Labels: