vania's land

Saturday, May 15, 2010



Dating Rules

Dating Rules


Jadi diri sendiri


Enggak pura2 suka pake dress padahal tomboy,enggak ikut2an yg lain teriak2 kalo liat poster Justin Bieber padahal lbh suka Avenged Sevenfold. Kata kuncinya cuma:BERANI JADI DIRI SENDIRI. Walau pada awalnya kita 'dicap' aneh karena kita 'beda' dari tmn2 yg laen,tpi justru cwo bakal mengingat kita karena kita unik dan menarik perhatian. Jadi santai aja. Lagian,pura2 jdi org laen kan capek....


Speak out
Bkn brarti kita hrs mengomentari segala hal ya,apalagi yg gk kita mengerti. Nanti malah dicap sotoy lagi,hi hi hi.... Tpi klo kebetulan kita punya pendapat,ide atau argumen yg berbeda dri dy atau org2 pada umumnya. Ya gk perlu merasa takut/malu utk mengungkapkannya. Cwo jga bosen lho sama cwe yg slalu manggut2 saja atau slalu bilang 'iya' dan 'terserah' saat ditanya apapun. Mengeluarkan pendapat bakal bwt dy mikir "gila nih cwe pinter amat"


Laugh at yourself
Kita gk bleh gampang sensian. Kita hrs punya suara dan tawa yg menyenangkan,dan senyum yg slalu terpasang d muka. Walaupun qt iseng dgn org,dan d isengin balik jgn mudah mrh. Hal2 yg kyk bgini bikin cwok tertarik. Sama sperti kita yg ska sma cwok yg humoris,cwok jga ska ma cwek yg humoris. Gk perlu marah karna diejekin hal2 kecil. Belajar menertawai diri sendiri. Dgn bgitu,kita pst bisa lbh sering ketawa bareng sama dy. Daripada diketawain,lbh baik ktawa bareng dong :D


Punya prinsip
Di BBF,Jan Di digambarkan sbg cwek yg punya prinsip. Cth nya dy gk bakal tinggal diem kalo liat ada org yg diberlakukan gk adil. Punya prinsip itu penting banget. Atau kita jga bisa melakukan sesuatu yg gk bleh d lakukan sama pacar kita karna blom cukup umur. Karna kita udah punya prinsip dri awal,cwok kita pst akan menghargai prinsip kita kalo dy bener2 sayang sama kita. Bkn cuma menghargai,dy jga bakal kagum melihat cwek yg tahu apa yg dy mau dan gk tergoyahkan sperti kita.


Enggak manja
Walaupun kita punya cwok yg kaya raya dan mau manja2in kita,kita tetep gk bleh manja ma dy. Bknnya gk bleh kita manja2an ma dy,bleh bgt kok. Kalo nggak,ngapain juga punya pacar. Cwok kan jga ska merasa d butuhkan. Utk hal2 kecil,pst kita bisa lakuin sendiri tanpa bantuan dy. Yakinkan diri sendiri kalo kita adalah cwek kuat yg nggakk gentar dan selalu siap menghadapi masalah. Nggak lansung ngamuk kalo cwok kita nggak available. yg penting,hilangkan kebiasaan yg slalu bergantung pada org lain.


Labels: