vania's land

Saturday, May 15, 2010



Moscow Sircus

Nonton sirkus :)


Tgl 8 Mei 2010,gw nonton sirkus loh *norak hahahaha.. Gila sumpah keren bgt!! Gw n kel gw,duduk d tempat utama(cari yg murah tpi enak hehe) harganya lumayan n dpt diskon gy hahaha..

Awalnya mo ngambil vvip yg paling dpn,stelah d pikir2,ganti vip aja coz vvip terlalu mahal hahaha..

Tpi vip adanya d pinggir panggung bkn d tengah jadi,gk jdi gy akhirnya yg utama deh. Lumayan lah dpt kursi no 4 dri dpn. Kan sama aja kyk vvip cma d blakang hahaha.
Tpi gw kesel bgt ma org2 yg lewat mulu d dpn gw. Gw jdi bt karna gk bisa liat dgn jls. Hahaha..

Pas udah selese nonton sirkus,kita langsung ke mall yg ada d sbelah sirkus. Nah gw dah kelaperan jdi pas nyampe,langsung cri tempat mkn hahaha..

Pas udah selese mkn,langsung deh ke supermarket. Karna gw bosen d supermarket cma muter2 doank tpi beli lah. Hbs tuh gw ke J.CO deh sendirian.
Karna bosen,gw sms si nadia deh hahaha..
Hbs tuh kira2 jam 8 mlm gw plg deh.

Sekian post dri gw. Bye..
Bye Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Labels: